New Update

Sabtu, 02 Februari 2019

5 Game Offline Terbaik di Android! [Part 1]

Halo Sobat RS! Saya kali ini akan membagikan 5 GAME OFFLINE TERBAIK DI ANDROID PART 1 versi RisingSite tentunya!
       Nah! Sekarang ini banyak sekali pengguna telepon genggam/Smartphone/Handphone, kegunaannya juga berbagai macam! Biasanya dikalangan orang tua, Smartphone digunakan untuk bekomunikasi layaknya yang mereka lakukan pada zaman dahulu yaitu surat menyurat. hehehe. 
       Dan! Sekarang banyak juga pengguna Smartphone mulai dari kalangan dibawah umur. Mereka biasanya menggunakan Smartphone semata-mata untuk bermain game/sebagainya!

       Oke! Waktunya saya akan membagikan sebuah informasinya! Check This Out :


1. N.O.V.A Legacy

game offline android
Source : GameLoft
Bagi kamu penggemar Sci-Fi , harus banget nih mainin game Futuristic ini! Walaupun game ini offline tetapi kamu bakal dikasih pengalaman yang seru deh! N.O.V.A Legacy juga memiliki grafis yang tak kalah dengan game lainnya! Dijamin ketagihan main ini! Kamu bisa download di sini!
APK PURE !


2. Temple Run 2

Hasil gambar untuk temple run 2
Source : Google Image / Youtube
Nah! Sobat RS game yang selanjutnya ini adalah game berlari, pasti kalian sudah tau Temple Runyang pertama, nah sekarang ada Temple Run 2 yang gak kalah seru dibandingkan series nya yang pertama! dan game ini juga menyediakan grafik yang gak kalah dari game-game android sekarang!
Kamu bisa download di sini! APK PURE !


3. Asphalt 8: Airborne

Hasil gambar untuk Asphalt 8: Airborne
Source : GameLoft
Oke! Urutan ke-3 ada game Asphalt 8: Airborne! Game ini tentunya cocok banget sama kamu yang suka main game kebut-kebutan. hehehe.
Kenapa cocok banget sama yang suka kebut-kebutan? Tentunya, game ini menyediakan sensasi balapan yang sangat berkualitas! dan grafik yang diberikan juga tak kalah dengan game game android yang sekarang ini! Kamu bisa download di sini! APK PURE !


4. Helix Jump

Hasil gambar untuk helix jump
Source : Google Image / Youtube
4th! Diurutan selanjutnya ada Helix Jump! siapa yang tak kenal Helix Jump? waduh parah banget sih, kamu harusnya sudah tidak menanyakan lagi, karena game ini sudah banyak banget iklannya diberbagai media sosial! Game yang mudah untuk dilihat tetapi sulit untuk dimainkan ini memberikan efek semangat untuk menyelesaikannya, karena pasalnya Bola yang kita jatuhkan bukan semata-mata jatuh, melainkan banyak rintangannya lho! Kamu bisa download di sini! APK PURE !



5. Ludo King

Hasil gambar untuk ludo king
Source : Games Like
Urutan ke-5! Ada game Ludo King! Siapa tak kenal game ini? Game mudah dimainkan bersama teman, kerabat, keluarga dan sebagainya. Game yang hanya mengocok dadu untuk menjalankan sebuah mark yang berwarna sesuai warna anda untuk memutari arena dan memasukkannya ke tengah-tengah arena, dan orang yang pertama memasukkan 4 mark warna dialah yang memenangkan juara 1 di game ini! Seru lho main sama teman-teman! Kamu bisa download di sini! APK PURE !


================================================================================

Sekian , Terimakasih, dan
Semoga Bermanfaat!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox