New Update

Selasa, 05 Februari 2019

Download Fixed Engine 4 (6.7) Lengkap Tutorial!

          Kembali lagi bersama saya! Admin RisingSite, di postingan kali ini saya akan membagikan installan/file fixed engine, WORK 100%. Jangan lupa untuk share postingan ini ke mana saja untuk support kalian kepada RisingSite. Okelah langsung aja saya kasih link download dan sekaligus tutorialnya! Let's Go!

Cheat Engine 6.7 (Source : Google Image)

TUTORIAL-nya sebagai berikut :
- Download File-nya [Klik Disini]

- Jika Sudah , Extract rar (file/here)

- Install "CheatEngine67.exe" (bila file corrupt kontak saya)

- Jika sudah, letakkan file cheat engine tersebut ke (kalo saya di):
  Data C: Program File (x86) -> Cheat Engine

- Delete semua file di dalam folder itu (accept aja)

- Lalu, buka "Folder Fixed Engine" yang di file kalian download. Copy semua file yang berada dalam folder itu

- Paste ke folder asli Cheat Engine 6.7 kalian ke folder Cheat Engine yang Original(asli)
  (Data C: Program File(x86) -> Cheat Engine

- Selesai!

================================================================================

Sekian , Terimakasih, dan
Semoga Bermanfaat!~

Contact Me! if link are broken!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox